Saturday, February 1, 2014

[DICARI] Tweeman #BacaBarengMinjul Novel Dirty Little Secret by aliaZalea

Hai, tweemans. Apa kabar? Lama sekali rasanya tak berjumpa melalui blog ini. Jangan-jangan blognya mati lagi, nih? Semoga belum enggak, ya.

Selamat datang Februari, selamat datang cinta. Banyak yang bilang begitu. Kamu percaya? Hmm, cinta sih bisa datang kapan saja, ya. Nggak mesti harus nunggu datangnya bulan Februari. Kalau hanya sekadar bulan Februari, berarti Cupid nganggur dong sebelas bulan lainnya? Halah, kok malah ngomongin Cupid, sih.

Baiklah, tweemans. Dalam rangka menggenjot (lagi) minat baca, saya ingin mengajak tweemans untuk ikutan #BacaBarengMinjul edisi Februari 2014. Rencananya baca bareng ini nanti diselenggarakan mulai tanggal 10 s.d. 15 Februari 2014. Dan, buku yang akan kita baca bareng adalah... buku yang paling ditunggu tahun 2014: Dirty Little Secret karya aliaZalea.


#BacaBarengMinjul ini adalah tipe 1, di mana tweeman yang ikutan akan dikirimkan satu eksemplar novel yang bersangkutan lalu dibaca bareng sesuai periode yang ditentukan. Untuk menentukan tweemans yang akan mendapat kiriman novel ini dan membaca bareng saya, kamu bisa ikutan kuis dengan persyaratan seperti di bawah ini:

1. Kamu wajib punya akun twitter karena #BacaBarengMinjul utamanya diselenggarakan di twitter.
2. Kamu berkomitmen bahwa dalam periode #BacaBarengMinjul kamu wajib menge-tweet apa pun seputar novel ini dan penulisnya minimal 5 kali tweet setiap harinya sampai periode baca bareng berakhir, dengan format: Isi Tweet(spasi)#DLS_aliaZalea tanpa perlu mention saya dan tidak perlu menyertakan tagar #BacaBarengMinjul.
3. Kamu berkomitmen bahwa kamu sanggup menyelesaikan-baca novel ini pada hari terakhir periode baca bareng dan memberikan reviu atas novel ini yang boleh di-posting di twitter, facebook, blog, atau akun goodreads.
4. Isi tweet dan reviu kamu adalah terkait novel ini dan penulisnya, tapi tidak membahas pribadi penulisnya. Contoh: "Haishh, penulis ini nggak bisa ngebedain mana majas metafora sama hiperbola. Pliss deh!" <---INI DILARANG.
5. Tulis dalam format surat dengan pembuka, "Dear Mbak aliaZalea," salah satu rahasia kecil kamu, apa pun, yang selama ini kamu sembunyikan dari semua orang, bahkan orangtuamu sekalipun.
6. Kirim surat rahasia kecil kamu itu melalui email dengan subjek "Surat Rahasia Kecilku - Nama Kamu" ke metropop.lover@gmail.com dengan menyertakan akun twitter resmi milik kamu sendiri, paling lambat hari Selasa tanggal 4 Februari 2014 pukul 20.00 WIB.
7. Tweeman yang tepilih akan saya hubungi langsung melalui mention dan DM ke akun twitter resmi kamu, jadi kamu juga wajib follow @fiksimetropop.
8. Tidak ada batasan jumlah kata atau karakter, tapi saya akan memilih surat yang bisa membuat saya terpingkal-pingkal (lucu), mengumpat (marah), atau mencucurkan air mata (sedih-haru). Jadi, tulislah suratmu dengan sepenuh hati.
9. [Disclaimer] Kuis ini tidak dimaksudkan sebagai ajang buka aib, namun jika kamu ikut dalam kuis ini maka dengan sendirinya kamu rela rahasia kecilmu (khususnya tweemans yang terpilih) akan saya publikasikan melalui blog atau twitter @fiksimetropop. Oleh karenanya, pilihlah rahasia kecil kamu dengan bijaksana.

Baik, itu dia persyaratannya. Banyak, ya? Hehehe, semoga tidak ribet. Dibanyakin agar semua clear, tapi jika masih ada yang ingin ditanyakan silakan langsung post di kotak komentar di bawah yaaa...

Yang berminat dan berkomitmen ikutan #BacaBarengMinjul ditungguuu.....:)

3 comments:

  1. Wah telat banget aku dapet infonya.tp udah beli bukunya

    ReplyDelete
  2. Yang pengin baca2 novel gratis, mampir ke sini yuk! ;)

    http://nayacorath.wordpress.com

    ReplyDelete